Senin, 29 April 2013

WhatsApp adalah salah satu aplikasi chating yang sedang populer saat ini dan telah di Download atau di install sekitar 100,000,000 - 500,000,000 user.Dengan WhatsApp kamu dapat mengirim video,Gambar Bahkan bisa telfon dengan orang lain.Fitur lain dari WhatsApps kamu bisa bergabung ke group di WhatsApp Messenger asyik kan.





Keunggulan/Keuntungan Menggunakan WhatsApp Messenger

  1. WhatsApp aplikasi android ini tidak memerlukan pin sehingga kita tidak repot-repot menghafalkan pin.
  2. Nelphone ke Luar Negri tidak menggunakan biaya tambahan,seperti halnya menggunakan aplikasi ini ke no lokal.
  3. TIDAK PERLU LOG IN / OUT: Tidak perlu kebingungan tentang mendapatkan log off dari komputer lain atau perangkat. Dengan pemberitahuan push WhatsApp SELALU ON dan SELALU TERHUBUNG.
  4. TIDAK PERLU ADD Buddies: Buku Alamat kamu digunakan untuk secara otomatis menghubungkan kamu dengan kontak kamu. Kontak kamu yang sudah memiliki WhatsApp Messenger akan secara otomatis ditampilkan.
  5. OFFLINE PESAN: Bahkan jika kamu melewatkan pemberitahuan push atau mematikan telepon kamu, WhatsApp akan menyimpan pesan Anda offline sampai kamu mengambil mereka selama menggunakan aplikasi berikutnya.
ScreenShoot WhatsApp


Untuk Download aplikasi WhatsApp for android ini bisa menggunakan tombol di bawah ini.Download WhatsApp for Android gratis tahun pertama,Tahun berikutnya dkenakan biaya $0.99/Tahun atau sekita Rp.8000,-

0 komentar :

Posting Komentar